Kamis, Februari 02, 2017

Reunian di BAKERZIN PIM 2

Ery & Yuki

Salah satu agenda saat liburan pergantian tahun 2016-2017 kemarin adalah ketemu dengan Yuki, sahabatku sejak jaman sama-sama masih nyiar di TVRI dulu. Setiap kali saya ke Jakarta atau Yuki ke Makassar emang selalu sempatkan untuk ketemuan. Reunian gitu lah...

Dan untuk pertemuan kali ini kami janjiannya di Pondok Indah Mall yang emang dekat banget dari kantornya Yuki dan juga searah dengan ruteku yang akan ke Cinere setelah dari PIM.



Sebelumnya kami sempat bingung dengan tempat ketemuan. Tadinya rencana di Plaza Senanyan tapi Yuki kejauhan kalo harus ke sana. Setelah akhirnya disepakati untuk ketemuan di PIM, kami bingung lagi maunya nongkrong di mana. Sebenarnya kalo saya sih di mana aja bisa dengan catatan cafe atau restonya gak ada di Makassar. Soalnya pengen coba tempat baru skaligus mau nulis reviewnya, hehee... Selain itu tentunya harus yang nyaman buat Faizah, tau kan kalo dia selalu ikut ke mana Maminya pergi.

Akhirnya Yuki pilih untuk ketemuan di BAKERZIN yang ada di PIM 2. Pas banget nih! Waktu ke PIM 2 kemarin saya udah lihat Bakerzin karena di depannya ada playland tempat Faizah dan Khansa main waktu itu.

Baca juga : Hari Ke-10 Di Jakarta

Jam 5 saya tiba di PIM dan Yuki ternyata udah ada di Bakerzin. Saya pun segera ke sana. Belum juga masuk di Bakerzin, Faizah udah kabur ke playland! Haha...

Bakerzin adalah cafe yang berdiri sejak tahun 1998 di Singapura. Awalnya bernama Baker's Inn. Konsep yang dihadirkan adalah butik cafe yang menyediakan menu cake bercita rasa tinggi seperti yang biasa disajikan di hotel-hotel bintang 5. Tapi selain dessert, ada banyak pula main course yang jadi menu andalan di Bakerzin, khususnya menu pasta.

Di Indonesia, gerai Bakerzin sudah banyak tersebar di beberapa mal ternama di ibukota, seperti Plaza Senayan, Cilandak Town Square, dan lain-lain termasuk di PIM 2 ini. Di PIM 2 sendiri Bakerzin baru saja mengalami renovasi dengan tampilan yang lebih mewah, mengusung konsep Art Deco untuk desain interiornya yang didominasi unsur marmer sehingga terkesan mewah. Suasana hangat langsung terasa ketika kita masuk. 

Bakerzin tampak depan
*pic by sindonews.com
Faizah & Nadhif seriusnyaaa
Yuki dengan latar belakang suasana dalam Bakerzin
 Art deco interior
*pic from openrice.com
      
Saya pesan Fish & Chip. Yuki pesan spaghetti yang saya lupa namanya, heheh... Nadhif pesan Truffle Mac & Cheese + Ice Lemon Tea, sedangkan Alifah pesannya Blueberry Cheese Cake + minumannya yang rasa Red Velvet. Eh, Faizah juga order lho.. hehe.. pesanannya Mango Sorbet. Es Mangga gitu. 

Soal harga menurut saya sesuailah yaow dengan tempatnya yang sekeren ini. Semuanya di atas Rp.50ribuan. Kalo soal rasa, Fish & Chipnya biasa aja sih di lidahku. Tapi yang lainnya ok lah, terutama Blueberry cheesecake dan Truffle Mac & Cheesenya. 

Fish & Chip
*pic from bakerzin.id
Faizah senang bangettt ketemu Tante Yuki :*

Bakerzin ini recommended banget buat kamu yang pengen nongkrong sambil ngobrol santai bareng keluarga atau teman, seperti reunian saya bareng Yuki kemarin. Ngobrolnya jadi asyik karena suasana cafenya yang gak bising. Nyamanlah pokoknya :)

Ery & Yuki di Bakerzin



BAKERZIN
Pondok Indah Mall 2
Restaurant Row
Lantai 3 - Unit 332

Posting Komentar