Senin, Februari 20, 2017

CHOPPER Eatery & Coffee Yang Nyaman


Cafe yang satu ini tidak bisa lagi dibilang baru, karena dibuka sejak bulan Desember 2016 yang lalu. Kehadirannya dengan mengusung konsep industrial vintage turut menambah semarak industri kuliner di Kota Makassar yang semakin berkembang pesat.

CHOPPER Eatery & Coffee namanya, beralamat di jalan Kasuari Makassar. Cafe dengan 2 lantai ini adalah milik Alabaik Grup yang juga mengelola cafe Silverhawk di jalan Mappaodang, Los Bandidols di jalan Mannuruki dan cafe d'Angels jalan Pengayoman Makassar. Maka gak heran kalo desain dari setiap cafe tersebut hampir mirip, termasuk dengan motor Harley Davidson yang dipajang di depan pintu masuk cafe. Cuman saya sih masih lebih suka dengan design CHOPPER yang terlihat lebih homey yang dindingnya didominasi oleh bata yang terekspos.


Chopper tampak depan
Motor Harley diparkir depan pintu masuk
Area wastafel depan tangga

Baca juga : Meet Up At ONE UP

Ada banyak meja dan kursi untuk pengunjung. Mau berdua aja, bisa duduk di sudut dekat jendela. Mau datang bareng keluarga, bisa duduk santai di sofa yang tersedia di tengah. Atau kalo lagi ramai-ramai bareng teman, kamu bisa menempati meja panjang yang ada di dekat tangga. Etapiii... sayang banget saya gak sempat naik ke lantai 2 waktu datang ke Chopper ini tempo hari, jadinya gak ada foto di lantai 2 deh. Kalo kamu pengen lihat langsung lantai 2 nya seperti apa, cuzzz...datang aja ke sana! 

Area kasir dan bar
Suasana dalam cafe
Bareng teman2 arisan SMP

Selain itu yang bikin tempat ini jadi favorit karena pilihan menunya banyak, mulai dari yang ringan sampai yang berat, selain itu harganya relatif terjangkau, mulai dari Rp.25ribu. Jadi cocok banget untuk acara ulang tahun, arisan atau sekedar kongkow bareng teman. 

Nasi Sapi Lada Hitam
Sandwich
Fettucini Carbonara

Para pelayan pun ramah dan sigap dalam melayani customer. Tersedia juga wifi yang bisa kamu pakai sepuasnya. Pendingin udaranya pun sejuk, jadi kamu bebas kepanasan selama nongki-nongki cantik di sana. Trus, jam berapa cocoknya ke sana? Kapan aja ok! Jam operasional Chopper mulai dari jam 10 pagi hingga jam 12 malam.




CHOPPER Eatery & Coffee
Jl. Kasuari no.13
Makassar
Posting Komentar