Sabtu, Februari 18, 2017

Are You Ready To FEMME 2017?

FEMME 2017 Generation Of Culture

Hello fashionable people,
Get ready for FEMME 2017!

Yup! FEMME atau Female On The Move, sebuah perhelatan fashion terbesar di Kota Makassar yang rutin diadakan setiap tahunnya akan kembali hadir di tahun 2017 ini tepatnya pada tanggal 29 Maret hingga 3 April. Adapun soft launchingnya diadakan pada 13 Februari 2017 yang lalu dengan menghadirkan Ibu Indira Jusuf Ismail (istri Walikota Makassar/selaku Ketua Dekranasda Kota Makassar), Ibu Rusmayani Madjid (Kepala Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar), Ibu Icha Z.Lili (Chairwoman FEMME), Ibu Ida Noor Haris (Perancang busana/selaku Ketua IPPMI SulSel/Iwapi SulSel), dan Bapak Lasta Arimbawa (General Manager Hotel FourPoints by Sheraton Makassar). 


Yang hadir di Soft Launching FEMME 2017

 
 Soft launching FEMME 2017
Para blogger yang hadir di Soft Launching FEMME 2017 *pic courtesy qiahladkiya.com

Gak terasa FEMME yang diselenggarakan tahun ini adalah merupakan yang ke-12 kalinya. 3 Pro sebagai penyelenggara mengusung tema Generation Of Culture sebagai wujud pembuktian bahwa kebudayaan akan terus diwariskan kepada generasi melalui dunia fashion. Dengan menghadirkan 50 designer nasional dan 15 designer lokal yang akan mengangkat kain tradisional Sulawesi Selatan sebagai busana fashion yang disuka para generasi masa kini.

Baca juga : Celebes Beauty 2016

FEMME memang senantiasa memberikan inovasi dalam dunia fashion di tanah air. Gak heran kalo pencinta fashion udah gak sabar menunggu perhelatannya. Karena event ini tidak hanya jadi ajang fashion semata, tapi juga jadi ajang adu kreasi para designer tanah air untuk menampilkan karya-karya terbaik mereka.

Adapun Celebes Beauty Fashion Week, yang juga selalu digelar dalam perhelatan akbar FEMME, akan kembali hadir yang merupakan kerjasama pihak 3 Pro dengan Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar. Menghadirkan 300 brand, 15 slot fashion show, 2 panggung utama, gak muluk-muluk kalo tahun ini kunjungan ditargetkan sebanyak 55ribu orang. 

Bersama Ibu Rusmayani Madjid
*pic courtesy qiahladkiya.com
Bersama ibu-ibu Dinas Pariwisata Kota Makassar *pic courtesy qiahladkiya.com
 Bersama Ibu Icha Z.Lili *pic courtesy qiahladkiya.com

Sebagai gong pembuka dalam FEMME 2017 nanti akan menampilkan rancangan khusus dari designer Hengky Kawilarang dengan tema "From Makassar To Tokyo" yang akan mengolah kain tradisional Sulawesi Selatan menjadi rancangan modern bergaya Jepang. 

Selain itu tak ketinggalan pula designer kondang Ivan Gunawan, Adji Notonegoro, Chintami Atmanegara, Oky Setiana Dewi dan masih banyak lagi, serta akan ada penampilan DIVA Indonesia yang akan menjadikan setiap show dari para designer semakin sempurna.

So, are you ready to FEMME 2017?

*pic courtesy qiahladkiya.com
Posting Komentar