Sabtu, November 05, 2016

Aktif, Kreatif & Produktif Di #UsiaCantik


Memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan tempat saya bekerja pada tahun 2013 merupakan sebuah keputusan besar yang saya ambil, karena itu berarti bukan hanya resign sebagai karyawan tapi juga resign dari dunia kerja kantoran.
"Sudah saatnya saya bekerja dari rumah, biar bisa dekat dengan keluarga terutama anak-anak" pikirku kala itu. 
Saat itu usiaku 36 tahun. Usia yang tidak lagi muda - menurut orang muda - tapi juga belum tua-tua amat - menurut orang tua - hehe...


Di saat saya berhenti bekerja dari kantor itulah banyak kegiatan yang saya lakukan. Baik dari yang sudah saya jalankan sebelum resign maupun hal yang baru saya rintis setelah resign. Berbagai macam bisnis saya jalankan, hobby baru pun saya tekuni. Salah satunya yaitu hobby ngeblog yang saya bikin sejak tahun 2012 hingga akhirnya ngeblog ini jadi passion baru buatku. Sempat vakum menulis, akhirnya tahun 2015 saya mulai aktif lagi, bahkan semakin konsisten dengan postingan di blog yang makin beragam isinya. Tidak hanya tentang fashion dan traveling, tapi mulai juga mulai diminta untuk me-review produk, cafe dan sebagainya, jadi bisa dikatakan saya sudah bisa menghasilkan materi dari ngeblog :)


Bareng teman-teman blogger di Kelas Menulis MAM

Bergabung dalam komunitas sesama blogger menjadi pilihanku untuk bisa selalu menambah ilmu dan pengalaman, selain itu juga memperbanyak teman dan memperluas jaringan. Adapun untuk bisnis yang saya jalankan juga makin berkembang, yakni EO edukasi EMaronie Organizer, butik Jasmine, online shop produk preloved Tweedehands dan reseller kuliner E233. Pokoknya saya menjadi semakin aktif, kreatif dan produktif di #UsiaCantik jelang 40 tahun karena sudah menemukan passion saya. Dan dengan segala aktifitas ini, saya semakin sering bertemu banyak orang. 

Saat memberi materi workshop handycraft untuk event Enarmonie Organizer

Bersama customer di butik Jasmine

Hingga akhirnya saya sempat drop ketika seorang teman mengatakan, "Ery, kulit wajahmu koq kelihatan kusam? Kamu kurang istirahat ya?" Ouch! Gak enak banget rasanya digituin... Tapi saya akui memang cenderung malas melakukan perawatan wajah. Paling banter hanya sekedar cuci muka setiap kali pulang dari bepergian dan saat malam menjelang tidur, selebihnya ya facial 1X sebulan di salon. Produk yang saya gunakan sehari-hari pun yang biasa-biasa saja, bukan produk khusus yang sesuai usiaku saat ini, 39 tahun. Ini karena saya tidak pernah mengalami masalah khusus pada kulit wajah, seperti jerawat yang berlebihan, kerutan yang tegas apalagi flek yang mengganggu, sehingga saya berpikir "Kulit wajahku aman dan cukup sehat koq!"

Untung saja teman yang menegur itu juga memberi solusi produk yang sesuai usiaku, #UsiaCantik antara 35 - 45 tahun, yaitu Revitalift Detmalift L'Oréal Paris Skin Expert dengan kandungan tanaman Centella Asiatica yang bisa mengurangi kerutan hingga 27% dan meningkatkan kekencangan hingga 35% di 8 titik kulit wajah. Ada 3 rangkaian produk yang saya gunakan, yakni :

1. Revitalift Day Cream sebagai krim di pagi hari.
2. Revitalift Night Cream, sebagai krim malam.
3. Milky Cleansing Foam Revitalift, sebagai sabun pembersih wajah dari kotoran dan sisa make up.




Setelah memakai produk ini dalam waktu kurang dari sebulan, kulit wajahku memang terlihat beda, menjadi lebih lembut dan bercahaya. Bahkan Alifah, anak gadisku bilang "Mami kelihatan beda sekarang, wajahnya jadi makin kinclong. Bagus tuh produknya... Lanjutkan, Mam!" hahaha....

Mungkin kamu yang baca jadi pada penasaran dengan produk Revitalift Dermalift L'Oreal Paris itu, langsung aja kunjungi http://bit.ly/UsiaCantik untuk mendapatkannya.  

Setelah memakai Revitalift Milky Cleansing Foam

Akhirnya dengan kulit wajah yang sudah terlihat makin bersih dan kerutan yang tersamarkan, saya pun makin PD bertemu dengan banyak orang.

Karena menjadi tua itu kodrat.
Sedangkan menjadi tua tapi tetap cantik, aktif, kreatif dan produktif itu adalah pilihan.

Oya, buat manteman blogger yang juga pernah punya masalah seputar kulit wajah, ceritakan saja lewat lomba blog/Blog Competition #UsiaCantik. Hadiahnya keren-keren lho, ada Camera Mirrorless, ada ASUS Zenfone 3, Action Camera Xiomi dan voucher belanja ratusan ribu rupiah. Selengkapnya bisa kamu baca di sini : http://bit.ly/usiacantik_blogcomp. Good luck, temans!

Posting Komentar