Sabtu, Oktober 01, 2016

Jum'at di Nanny's Pavillon


Hari Jumat selalu jadi hari paling asyik buat ngumpul bareng teman-teman di sela-sela jam istirahat siang. Sambil makan siang, bisa ngobrol santai dan gak lupa foto-foto tentunya ;)

Jumat siang tanggal 29 September 2016 kemarin, saya dan teman-teman lama yang dulunya sesama karyawan Mal Ratu Indah dan Trans Studio Mall ngumpul kembali setelah sekian lama masing-masing pada sibuk dengan berbagai aktifitas. Kali ini untuk merayakan ulang tahunnya Ina yang jatuh pada tanggal 23 September.


Makan siang di Nanny's Pavillon

Kami pun memilih Nanny's Pavillon yang ada di Trans Studio Mall. Kenapa di Nanny's? Karena sebagian dari kami belum pernah ke tempat ini, termasuk saya! Hehehe...

Sebenarnya Nanny's Pavillon udah cukup lama ada di TSM. Tepatnya sejak bulan Mei 2016. Dikelola dengan system franchise oleh pasangan Bapak Chandra dan Ibu Fifi, yang selama ini saya kenalnya sebagai salah satu tenant di MaRI dan TSM dengan outlet sepatu tenama yakni Charles & Keith. Rupanya kali ini mereka telah merambah ke bisnis kuliner. 

Tema Nanny's Pavillon yang diusung di TSM adalah Garden, dengan konsep yang homey dan natural. Desain interiornya didominasi oleh warna putih dengan sentuhan hijau dan tanaman untuk memperkuat kesan alam dan perkebunan

I love this spot!

Serasa lagi makan di taman :)

Deretan kursi yang didomnasi warna putih

Baca juga : Rabu, Abu2 & Djuku

Menu yang disajikan beragam, mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Ada salad, pasta, rice, steak dan pancake. Harganya dikisaran antara Rp.40.000 hingga Rp.160.000. Yang termahal tentu saja menu steak. Soal rasa? Bolehlah diadu dengan resto lainnya yang serupa ;)

Hazel's Garlic And Parmesan Chicken Wing & Hubert's Barbecue Chicken Wing

Gio's Seafood Pasta

Elise's Lasagna

Linda's Peanut Caramel Butter 

Sambil makan, ngobrol santai sambil sesekali ngakak.. ada-ada aja yang jadi bahan cerita, mulai dari masa lalu hingga masa depan, keluarga, pekerjaan, hingga alis! Hahaha =)) 

Ciyus banget nih ngobrolnya :D

Thanx for the friendship, genks :*

Warna jilbabku cocoklah dengan warna meja sajinya hehe...



Posting Komentar