Jumat, Agustus 19, 2016

Meet & Shop With RIA MIRANDA At Hijabenka



Gimana rasanya kalo hijab kamu di-make over sama Ria Miranda? Senang tentunya ya! Hihi... Dan itu yang saya rasakan waktu hijab saya di-make over sama Ria Miranda, dibuat model yang persis dia pake di acara Meet & Shop With Ria Miranda yang diadakan Hijabenka Pop Up Store Makassar pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2016 lalu.


Buat yang gak tau siapa itu Ria Miranda, sini yaa saya kasi tau, hehehe...
Ria Miranda adalah seorang designer busana muslimah yang juga brand ambassador Wardah Cosmetic dan Molto White Musk. Ria juga sudah membintangi iklan beberapa produk ternama lainnya. Gak heran kalo akhirnya dia juga menjadi selebgram karena followernya yang sudah mencapai 491K. Busana muslimah rancangan Ria Miranda dijual di butiknya sendiri yakni Butik Ria Miranda, tapi ada juga yang dipasarkan melalui butik lainnya atau online shop profesional seperti Hijabenka.com


Hijabenka.com adalah e-commerce busana muslim yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Dengan ragam pilihan busana muslim; mulai dari pakaian bergaya basic seperti dress, atasan, rok, tunik, hingga scarf dan aksesori. Produk-produk yang disediakan dipilih secara selektif untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah bergaya chic dan up to date, semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau, ya termasuk busana rancangan Ria Miranda itu.

Karena tidak semua orang Indonesia suka berbelanja dengan cara online, maka Hijabenka.com membuka outlet-outlet pop up store di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya di Makassar yang bertempat di Panakkukang Square, tempat acara Meet & Shop With Ria Miranda diadakan.

Undangan saya terima lewat mbak Tiara Meizita dari Hijabenka via LINE. Waktu itu sih agak kaget dan gak nyangka juga dapat undangan, hehee... Setelah ngobrol dan menjelaskan tentang aktivitas saya selama ini, akhirnya mbak Tiara pun meminta saya mengundang teman-teman blogger lainnya untuk hadir.

Tibalah hari H, saya pun (hampir setiap saat) datang agak telat! Hehehe... Para model sudah bersliweran di dalam outlet memperagakan produk-produk yang dijual di Hijabenka, seperti Kamidea, Restu Anggraini dan lain-lain. Selanjutnya mbak Tiara selaku MC memulai talk show dengan Ria Miranda. Ria menceritakan awalnya mulai mendesign baju yakni ketika selesai berkuliah S1 dia lantas belajar di Esmod, sekolah design bertaraf internasional yang berpusat di pusat mode Paris. Dari sinilah Ria belajar mendesign busana yang sesuai dengan kepribadiannya yang feminin dengan didominasi warna-warna pastel namun tetap dalam potongan yang tegas. Pemasarannya pun awalnya hanya lewat sosial media termasuk blog pribadinya hingga akhirnya Ria membuka outletnya sendiri yakni Ria Miranda, dan juga bergabung dengan beberapa online shop ternama termasuk Hijabenka.com, seperti yang sudah saya sebutkan di atas.


Fashion show

Talk show mbak Tiara dengan Ria Miranda

Berlanjut ke acara berikutnya, Ria me-make over penampilan 3 orang pengunjung acara yang semuanya adalah teman-teman saya dari komunitas blogger hhehe... Ada Tari, Aafath dan Lia. Ketiga teman saya ini punya karakter yang berbeda-beda sehingga dalam berpakaian pun mereka tampil beda. Hingga akhirnya Ria mempercantik mereka dengan gaya yang berbeda dari keseharian mereka.


Penampilan Tari dimake over oleh Ria Miranda

Berikutnya Ria memilih 2 orang untuk di-make over jilbabnya dan saya salah satunya yang terpilih. Yeay! Hehee... Model jilbab yang diperagakan Ria adalah seperti yang biasa dia pakai sehari-hari, yakni jilbab segiempat. Tutorialnya akan saya share di tulisan saya selanjutnya :)

Hijab make over oleh Ria Miranda

Pada saat sesi shopping, semua tamu yang hadir mendapat diskon 20% untuk pembelian minimal 2pcs produk apa saja dan bisa foto bareng Ria Miranda. Wuiiiih... semua langsung kegirangan, pilih-memilih, coba-mencoba hinga bayar-membayar hehee. Ditambah lagi ada hadiah spesial buat customer dengan nilai belanja terbanyak, huhhuyyy! Dan Lia, salah seorang teman blogger, akhirnya yang menang dengan nilai belanjaan di atas Rp.1juta (psst...padahal belanjaannya digabung dengan punyaku dan Ama lho! Huahaha...)


Para customer dengan nilai belanjaan terbanyak

Saat pulang pun kami semua yang hadir dapat goodie bag dari Hijabenka yang berisi phasmina, pouch alat make up dan voucher belanja 20% untuk berbelanja secara online di Hijabenka.com.

Antusiasme pengunjung yang dapat diskon 20%

Istri Wakil Gubernur SulSel hadir di acara ini

Senangnya saya bisa diundang di acara ini... Semoga ke depannya kalo Hijabenka bikin acara lagi, saya kembali diundang lagi :)

Blogger MAM & Ria Miranda
Posting Komentar