Minggu, Agustus 21, 2016

Hijab Style a la Ria Miranda

Di acara Meet & Shop With Ria Miranda At Hijabenka Pop Up Store pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2016 yang lalu ada sesi hijab make over by Ria Miranda
Jadi Ria Miranda mencari 2 orang tamu yang memakai jilbab segitiga untuk diubah gaya hijab menjadi seperti model hijab yang dikenakannya pada saat itu. Dan Alhamdulillah saya salah satunya yang terpilih, yeay!!

Model hijabku sebelun dimake over oleh Ria Miranda

Waktu itu saya memang memakai jilbab segitiga yang saya ikatkan di belakang leher. Akhirnya diubah oleh Ria dengan model yang lebih stylish. Model ini harus memakai ciput atau dalaman untuk ditusukkan jarum pentul agar hijabnya tidak goyang dan tetap rapi. Jadi selain jilbab, butuh 2 buah jarum pentul dan 1 buah bros

Ini dia step by step nya :

Step 1

1. Pasang jilbab dengan sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri.
Kaitkan sisi kiri (sisi yang lebih pendek) di bagian dalam ciput sebelah kanan.

Step 2

2. Sisi kanan jilbab (sisi yang lebih panjang) ditarik ke pundak sebelah kiri. Yang ditarik adalah bagian sisi dalamnya supaya jilbab jatuhnya lebih bervolume. 

Step 3

3. Sisi kanan jilbab yang sudah ada di pundak sebelah kiri dipasangkan bros yang berfungsi sebagai pengait dan pemanis. Sedangkan pada sisi kanan jilbab di belakang telinga dipasangkan pentul agar jilbab tidak goyang.

Eryvia Maronie & Ria Miranda

Tadaaaa!! Selesai deh make over hijab ala Ria Miranda dengan model yang simple dan gak ribet ini. Ria juga menjelaskan bahwa lain bahan jilbab yang dipakai maka jatuhnya sebuah model hijab di kepala pasti akan berbeda.

Thanx Ria :)
Sukses selalu buatmu!

Posting Komentar