Minggu, Juli 10, 2016

PICA


Namanya Faizah, yang artinya kemenangan. Tapi lebih sering dipanggil Pica. Lucu ya kedengarannya? Hehe... dari Faizah menjadi Pica. Mungkin banyak yang bertanya-tanya, koq nama bagus-bagus gitu malah dipanggil Pica?

Sebenarnya bukan suatu kesengajaan sehingga nama Pica itu ada. Awalnya dari Khansa yang waktu itu belum bisa sebut nama Faizah, jadinya kepleset deh jadi Pica dan keterusan hingga sekarang!
Faizah sendiri pun udah tau panggilannya Pica. Jadi kalo ada yang panggil Pica dia pasti balik. Selain itu dia juga udah biasa menyebut dirinya dengan nama Pica, seperti kalo dia lagi merengek bilang "Pica punya..." atau "Pica ikut...", bahkan gak jarang juga dia becanda menirukan Atu kalo lagi manggil dia "Ca... Pica-pica..." hahahaaa... =))


Yang lucu adalah di media sosial pun beberapa temanku sering menyebut Faizah dengan Pica, termasuk teman-teman yang belum pernah sekalipun bertemu dengan Faizah. Mungkin biar (sok) akrab kesannya :p

Saya sih gak mau nama Pica itu lengket di Faizah sampai dia gede nanti, tapi koq ya setiap kali panggil Faizah rasanya lebih enak nyebut Pica?! Haha...

Posting Komentar