Selasa, Maret 08, 2016

Sun Island Kuta Bali

Ceritanya nih lagi buka gallery foto di gadget saya, eh ternyata banyak stok foto hotel tempats aya nginap wakti liburan di bali akhir 2015 kemarin. Waktu itu memang niatnya mau bikin reciew hotel inj, karena saya sukaaa banget suasananya. Apalagi kamar yang saya tempati adalah kamar Suites yang berhadapan langsung dengan kolam renang, kereeeen...
Tapi ya gitu deh... Karena pulang liburan langsung dihadapkan dengan kesibukan ini dan itu, review hotelnya tertunda terus jadinya.

Nah, sekarang ini mumpung entar lagi musim liburan tiba, sepertinya saat yang tepat tulisan ini terbit.
Sebenarnya sih udah basi banget yaa hehee... tapi gak papa deh, namanya juga share info, dan emang gak ada perubahan koq dari tempat yang mau saya review ini.

Faizah is so happy!


Sun Island Kuta Bali nama hotelnya. Letaknya strategis banget di Kuta, tepatnya di Jl. Kartika no.88 Badung, Bali. Cuman 5 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 5 menit berjalan kaki ke Pantai Kuta, Discovery Mall, pasar seni tradisional, Waterbom dan banyak restoran.
Ada 126 kamar dan 8 kamar suite, dengan layanan hotel bintang-4 yang mewah. Desainnya bertema kontemporer bertemu dengan arsitektur tradisional Bali. Suasana hotel yang terbuka memberi kesan luas dan lapang sehingga suasana liburan langsung henar-benar terasa.

Pintu masuk

Begitu masuk, kita langsung disambut dengan pemandangan kolam renang yang menyejukkan mata. Suasana yang tenang dengan air kolam yang biru, kursi-kursi santai di sekitar kolam bikin kita jadi pengen duduk di situ sambil menikmati angin sepoi-sepoi yang berhembus di sela-sela pohon kamboja.

Kolam renang 

Bersantai di pinggir kolam

Di sudut kolam


Di sisi sebelah kiri terdapat lobby yang luas dengan meja resepsion yang panjang. Ada juga kursi-kursi panjang yang terbuat dari kayu. Di bagian ini juga ada lift .
Di sisi sebelah kanan terdapat restauran yang juga tak kalah luasnya. Berkapasitas kurang lebih untuk 200an orang. Di restauran ini juga kita bisa melihat langsung ke arah kolam renang.

Lobby

Restaurant

Suasana dalam resto

Kolam renang dari resto

Begitu masuk ke kamar, barulah saya ngeh kalo kami tuh dapatnya Suites Room! Woohooo...yeayyy!! Hehehe... Lebay :p 
Kamar inilah yang berhubungan langsung dengan kolam renang. Jadi begitu keluar kamar, bisa langsung nyebur deh! 
Begitu ketemu kasur, Atu dan Faizah langsung baring, ngaso sejenak.
Ranjangnya berhadapan dengan meja tulis yang di dinding atasnya terpasang televisi dengan background cermin.
Tapi sayang banget, kelupaan foto toiletnya nih :D tapi gak apa lah... Gak perlu diekspos semua kan, biar pembaca penasaran dan jadi pengen nginap di sini, hehee...

Our bed

Pintu ke kolam

The TV

Karena adanya pintu ke kolam itu, Faizah jadi excited bangen pengen berenang setiap saat! Haha...
Begitu bangun tidur, langsung pengen nyebur, apalagi ada balon gede berbentuk angsa di kolam yang bikin dia penasaran. Untungnya ada Kak Qianno, anak Bunda Lisa yang temenin Faizah main di kolam.
Malam harinya, asyik juga duduk di pinggir kolam renang ini sambil ngobrol bareng teman. Dan itu yang saya lakukan bareng Lia, teman saya yng tinggal di Bali, waktu dia datang berkunjung ke hotel ini.

Siap2 nyebur

Faizah penasaran dengan angsa di kolam

Duduk bareng Atu di depan kamar

Berenangnya sampai ke kolam samping kamar

Faizah bareng kak Qianno

Malam hari, duduk bareng Lia di pinggir kolam

Jadi, udah tau kan hotel keren buat nginap kalo kamu berlibur di Bali? ;)
Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp.750.000 hingga Rp.1.650.000, free breakfast dan wifi.
Untuk selengkapnya kamu bisa cek di websitenya www.sunislandkuta.com
Posting Komentar