Kamis, Maret 10, 2016

Nalu Bowls

Hello!

I'm on my vacation in Bali right now, yippie!
Sebenarnya sih lebih tepatnya jadi bodyguard buat Alifah yang lagi liburan bareng Ainun, sahabatnya.
Jadi, sebagai bodyguard saya pengen nikmati "Me Time" di sela-sela tugas saya, hahaa...
Yes!! Salah satunya adalah menulis blog. Dan rencananya sih saya pengen langsung review tempat-tempat yang saya datangin di sini. Biar gak banyak PR ketika sudah di Makassar sih maksudnya, hehee..


Ok, langsung aja yaa...

Saya berangkat ke Bali hari Kamis tanggal 10 Maret bareng Alifah, Ainun dan Faizah, tentunya :p
Berangkat jam 6 pagi artinya jam 4 sudah prepare dari rumah. Tiba di Bali jam 8. Thank God, Bali sudah kembali beraktivitas setelah kemarin mereka merayakan Nyepi.
Sebelum berangkat kami sudah punya tujuan yang akan didatangi, yaitu beberapa cafe kekinian yang sedang happening jadi tempat foto di Instagram. Auch! 

Here we are!

Dan tujuan pertama kami adalah Nalu Bowls. Nalu Bowls adalah cafe smoothies pertama yang ada di Bali. Sekarang sudah ada di 3 tempat, yaitu Seminyak, Uluwatu dan Canggu. Yang kami datangi kemarin Nalu Bowls di Seminyak. Tempatnya agak tersembunyi, di Jl. Drupadi no.12A, yang jalanannya lebih tepat disebut lorong, hihiii. Tapi begitu tiba di sana, suasana yang beda langsung terasa, nuansa beach house yang vintage.

Nalu Bowls

Eits...sebelum cerita tentang interior ruangnya, kita bahas dulu yuk smoothiesnya Nalu Bowls!
Jadi tuh yaa, di Nalu Bowls menjual aneka macam smoothies dari bahan-bahan lokal yang segar, muesli buatan sendiri dipanggang segar setiap hari. Ada beragam menu dengan buah yang segar seperti buah naga, daging kelapa segar, mangga, pepaya, bayam, & pisang. Tidak hanya enak tapi juga sehat dan mengenyangkan. 
Nih dia pilihannya : 

NALU BOWLS
SEMINYAK - Jl. Drupadi 1 2A Seminyak Indonesia
ULUWATU - Single Fin Restaurant & Bar
CANGGU - Jl. Batu Mejan #88 (Before Echo Beach on the right)
Jam operasional : 7:30am- 6pm setiap hari

Langsung sehat abis makan di Nalu Bowls! =D




Posting Komentar