Senin, Maret 28, 2016

Gusto Gelato

Ada yang kekinian nih di Bali... Orang-orang lagi pada suka makan gelato. Dan yang lagi booming di sana ada tempat makan gelato yang namanya Gusto Gelato. Cuaca Bali yang sangat panas memang bikin kita pengen cari yang dingin-dingin dan segar. Nah gelato jadi pilihan yang tepat!

Yum!

Gusto Gelato letaknya di Jalan Mertanadi no.46 Seminyak Bali gampang banget didapat karena adanya di pinggir jalan dan kalo kita tanya-tanya orang di sepanjang jalan mereka pasti tau tempatnya.
Setiba di sana, di area parkir tampak sepi. Cuman ada 1 mobil yang parkir. Tapiiii begitu masuk ke dalam ruangan, oh..la..la... full banget!! Tidak hanya di kursi tapi juga yang lagi ngantri di tempat pemesanan. Ruameee banget! Terbukti tempat ini emang lagi happening banget di Bali.


The venue

Ruame!

Ngantrinya itu lho...

Tiba di depan kasir, lagi-lagi saya takjub membaca daftar harga yang terpasang di dinding. Harganya murah meriah bangeeeettt... Untuk gelato harganya mulai dari Rp.22.000, itupun sudah dapat 2 scoop. Selain itu ada juga menu lainnya seperti Sorbet, Sandwich Ice Cream, Milk Shake juga ada minuman panas seperti Esspresso, Cappucino dan lain-lain. 
Lebih tercengang lagi saya saat di depan counter gelatonya. Ada buaaanyakkk banget jenis rasa yang bisa kita pilih. Mulai dari yang biasa kita lihat di pasaran seperti Chocolate, Chocolate Mint, Strawberry, Green Tea, Taro, Lemon, Vanila, Vanila & Cookies hingga yang gak biasa seperti rasa Chocolate Chilli (coklat dengan cabai), Kemangi, Jahe, Serai dan Temulawak! Aah...kreatif nih ownernya! (y)
Asyiknya lagi karena kita bisa cobain semua rasa dengan sendok testernya, hihiii...

Meja kasir

Gelato

Sorbet

Chocolate Chilli

Setelah dapat gelatonya dalam cup, giliran cari tempat duduk yang agak bingung. Soalnya full house bo! Untung saja ada area outdoor yang walopun matahari cukup terik mau gak mau yaa kita mesti duduk di situ. Di bawah bangku yang mejanya berpayung. Lumayan adem lah...
Gedung Gusto Gelato memang gak terlalu luas. Terdiri dari 2 area, indoor dan outdoor. Tapi tempat ini gak pernah sepi. Bukan hanya warga pribumi yang suka tapi juga turis domestik dan mancanegara.

Outdoor

Meja berpayung di area outdoor

Setelah duduk manis, saatnya menikmati gelatonya. Saya pesan Avocado & Chocolate Crispy dan Tiramisu. Alifah pesan Green Tea dan Chocolate. Ainun pesan Chocolate Mint dan Bounty. Yum! :p

Sluuurph... :p

Jadi, kalo ke Bali jangan lupa mampir :
Gusto Gelato
Jl. Mertanadi no.46B
Seminyak Bali
Jam Ops : Setiap hari, 10am - 10pm
www.gusto-gelateria.com

Posting Komentar