Rabu, Maret 02, 2016

Grand Opening WARDAH Beauty House

Hampir setiap wanita menganggap berdandan adalah salah satu kebutuhan. Penampilan akan terasa kurang lengkap tanpa dandan. Untuk itulah dibutuhkan kosmetik, yang tidak hanya
  mempercantik tapi juga untuk merawat agar tetap terlihat awet muda. Selain itu, bagi seorang Muslimah, label HALAL yang disematkan pada sebuah merk kosmetik akan mempunyai nilai tambah karena tidak ada keraguan untuk memakainya.

Wardah adalah kosmetik produksi dalam negeri yang menjadi pelopor kosmetik bersertifikat halal dari MUI. Dengan mottonya Halal dari Awal, Wardah menghadirkan produk kosmetik berformula inovatif yang aman, pratis, halal, serta memenuhi kebutuhan dan selera setiap wanita.

Dan kini, Wardah juga menghadirkan Wardah Beauty House di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya yaitu Kota Makassar. Sebagai kota besar yang menjadi gerbang di timur Indonesia, pangsa pasar Wardah cukup besar di kota ini.

Pada pembukaannya di hari Minggu tanggal 28 Februari 2016 lallu, kami para blogger perempuan yang tergabung dalam komunitas Makkunrai Anging Mammiri (Blogger MAM) diundang untuk menghadirinya. Bertempat di Jl. Pengayoman H no.2 Makassar, Wardah Beauty House ini bukan hanya sekedar toko yang jualan produk Wardah tapi juga melayani face treatment, body care, hair treatment, make up. Jadi tempat ini ibaratnya one stop shopping-nya Wardah.



Meja registrasi

Suasana di dalam Wardah Beauty House

Undangan jam 10 dan beberapa dari kami datang jam 11, hahaa... Telat! 
Di tempat acara sudah ramai dengan tamu undangan lainnya dari berbagai komunitas di Makassar, selain kami dari Blogger MAM, ada juga dari Hijabers Mom dan Makassar Gammara. Selain itu wartawan dari media cetak dan elektronik tentunya. Sesuai dress code acara, semua pakai baju berwarna Tosca, corporate color-nya Wardah.

Saat registrasi, semua tamu dapat goodie bag yang berisi Body Butter, Facial Wash dan voucher discount senilai Rp.20.000 untuk pembelanjaan minimal Rp.75.000 di Wardah Beauty House dan berlaku hingga bulan Mei 2016. Cihuyyy...mataku langsung berbinar-binar lihat ginian. Voucher diskon bo! Hahaa...

Karena saya datangnya telat, ternyata acara sudah berlangsung, yaitu demo make up. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Sekar Retno Naruki, Business Develpoment Wardah Makassar. Ada juga fashion show dengan busana pesta lengkap dengan make up dari Wardah. Setelah itu sebagai penutup acara, kita disilahkan untuk shopping produk-produk Wardah yang sudah terdisplay dengan rapi di rak. 
Wohooo!! Ini dia acara yang ditunggu-tunggu sejak tadi. Shooping alat make up, produk perawatan dan parfum. Gak lupa sodorin voucher diskon ke kasir dan dapat deh potongan harga Rp.20.000. Lumayaaan... :)

Demo make up

Fashion show

Yang dinantikan...shopping!

Shopping pake serius =) *candid by Inar

Acara pembukaan Wardah Beauty House ini diadakan singkat, padat dan tepat sasaran. Semua yang hadir gak melewatkan sesi shopping. Tentunya karena tamu yang hadir yakin Wardah aman dan halal.

Seperti biasa, dimana ada pertemuan, di situ ada foto bareng, hehee... 
Demikian pula dengan kami, perempuan-perempuan cantik para blogger MAM ;)
Oya, kami-kami ini cantik karena pada pake Wardah lho!




Blogger MAM X Wardah Beauty




Posting Komentar