Sabtu, Maret 19, 2016

Cosmic Diner


Salah satu keasyikan liburan di Bali bareng Alifah kali ini adalah kita bebas tentuin rute kita sendiri termasuk mau makan di mana.
Cosmic Diner adalah salah satunya.
Hasil browsing Alifah di Instagram untuk tempat nongkrong yang keren buat dipake foto dan diupload di medsos, hehe...

Masih dari Makassar Alifah sudah cerita ke saya kalo tema dari Cosmic itu adalah 60's American, yang lantainya berkeramik hitam putih seperti papan catur, temboknya berwarna cerah dan hiasan dindingnya dengan gambar lucu-lucu. Ah...jadi penasaran pengen lihat langsung!

Akhirnya hari ke-3 di Bali kami makan siang di Cosmic Diner itu. Lokasinya di Jl.Sunset Road - Jl.Dewi Sri komp.pertokoan Sunset Star Kuta Bali.

Cosmic Diner

Dari luar aja nuansa 60's nya udah terlihat.
Ada 3 area yang digunakan untuk customer yaitu outdoor, lantai bawah dan lantai atas.
Pada bagian outdoor didominasi dengan kursi berwarna kuning seperti saos mustard. Ngejreng :D
Lalu masuk ke dalam, nuansa tosca di dinding terlihat kontras dengan furniture dan kursi yang semuanya berwarna merah. Lantai dan aplikasi di meja bar disamain, yakni kotak-kotak hitam putih.

Outdoor

Indoor

Meja kami

Hiasan dindingnya keren

Begitu duduk di kursi yang kami pilih, dengan sigap pelayanan langsung meghampiri kami bawain daftar menu (yang sayang banget lupa saya foto menunya).
Menu yang mereka sajikan ala western, mulai dari burger, spaghetti hingga steak. Ada beberapa menu yang gak halal buat Muslim, termasuk Carbonara :(
Minumannya juga tentu saja ada yang mengandung alkohol. Kisaran harga menunya mulai dari Rp.25.000 hingga Rp.100.000.

Sambil nunggu pesanan makanan datang, saya keliling dulu buat foto-foto. 
Pas di bawah tangga ada toilet.  Nuansa yang sama juga dihadirkan di toilet. Malah terkesan lebih ramai dengan wallpaper bergambar artis-artis tahun 50an-60an. 
Dinding tangganya pun sama ramainya, ditempeli dengan wallpaper yang sama.

Toiletnya rame

Tangga ke lt.2

Tiba di lantai 2, sepi..gak ada orang. Kesempatan buat foto-foto kalo gini. Meja dan kursi berjejer rapi. Ada juga sofa yang empuk. Di dinding ada property jadul seperti telepon, radio, mobil-mobilan dan lain-lain. Tapi saya lebih tertarik dengan dinding berwarna kuning yang ditempelin gambar-gambar dalam figura dan di depan di dinding itu ditaro bufet kecil denga warna yang sama menyoloknya dengan dinding. 
Aah...tempat ini emang Instagramable abis! Kereeeen (y)

Suasana lt.2

Selfie!

Faizah senang banget :)

Dinding dan bufet berwarna cerah

Begitu saya balik ke lantai bawah ternyata pesanan makanan dan minuman kami udah datang. Saya dan Ainun pesannya Meat Ball Spaghetti, Alifah pesan Chicken Steak. Dan untuk minuman seragam pesan Coca Cola. Semua pesanan kami rasanya memuaskan. Uenaaakkk! (Eh apa karena lapar berats ya? Hehee..)
Setelah makanan berat ini habis, Alifah pesan lagi Pancake Chocolate Ice Cream, berarti emang dia lagi laper berats! Hahaha...
Ketika gelas-gelas kami sudah kosong, si mbak pelayan datang lagi tuangin kamu Coca Cola. Ooh...rupanya untuk soft drink bisa refill, manteman :) ini yang saya suka!

Meat Ball Spaghetti

Chicken Steak

Di Cosmic Diner ini juga akhirnya saya janjian sama Lia, temanku yang tinggal di Bali, untuk ketemuan. Menurut Lia sih di Bali ini Cosmic Diner gak begitu rame. Entah kenapa... Padahal menurut saya tempat ini keren banget, baik dari segi konsep, interior dengan properti yang mendukung, menunya enak-enak, harganya juga pas.
Tapi yaa...semua tentu kembali ke selera masing-masing ;)

Lia & family

Meet up with Lia

Posting Komentar