Rabu, Februari 24, 2016

Makan Siang di Hotel Novotel Makassar

Di malam tahun baru 2016 lalu yang kami sekeluarga rayakan di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Nadhif berhasil menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan oleh MC, dan sebagai hadiahnya dapat voucher makan di The Square Restaurant Hotel Novotel.

Sesuai yang tertera di voucher, berlaku untuk 2 orang makan siang atau malam ala buffet alias ambil sendiri makanannya. Jika ada penambahan orang, maka harus membayar Rp.200.000/pax. Akhirnya tanggal 23 Februari kemarin voucher itu baru sempat dipakai. Setelah menjemput Nadhif di sekolah, kami pun cuzzz ke Novotel. Kurang lebih 15 menit sampai deh kita di sana.

Let's go, voucher!


Hello Novotel!

Ketika tiba di Novotel, kami langsung masuk di The Square Restaurant. Seperti kebanyakan restauran yang ada di dalam hotel, suasananya cenderung sepi. Hanya beberapa meja yang terisi. Beda dengan waktu sarapan yang ramai banget. Tapi asyik juga rasanya makan di tempat yang sepi seperti ini... Berasa yang punya resto lengkap dengan pelayan-pelayan yang ramah dan berpengalaman yang siap melayani :)

Gak apalah restonya sepi, yang penting meja sajinya gak sepi! Hihihih.... Walaupun gak seramai waktu sarapan, tapi memenuhi kriteria 4 sehat 5 sempurna ala Indonesia lah :) beragam pilihan mulai dari appetizer (makanan pembuka), main course (makanan utama), dessert (makanan penutup) hingga aneka juice terpampang nyata di atas meja.


The Square Restaurant

Nadhif & Faizah di depan meja saji

Sebagai makanan pembuka saya memilih Fruit Salad dengan saos Thousand Island yang disukai Faizah. Sedangkan Nadhif memilih Clear Soup, sup bening dengan isian sosis ayam yang juga enak dan menginspirasi saya untuk coba bikin juga di rumah nanti.
Selanjutnya sebagai hidangan utama, pilihan saya dan Nadhif sama, yaitu Nasi Putih, Daging Sirloin dnegan Saos Jamur dan Cap Cay. Tak lupa pula Kerupuk sebagai "makanan pengalih perhatian" buat Faizah :D
Dan sebagai hidangan penutup, ini yang saya suka! It's all sweets :p 
Lebih dulu Nadhif ngambil buah segar, yaitu Melon dan Nanas. Sedangkan saya lebih memilih Melon Juice. Lanjut lagi kami bergerilya di meja dessert, banyak banget yang berbahan coklat, hmm... Dan akhirnya di piringku tersaji Eclair, Chocolate Rolade dan Chocolate Mousse serta Gummy buat Faizah. Chocolate Mousse jadi favoritnya Nadhif, bahkan sampai nambah 2 kali! :D 
Saya juga nambah dessert, Banana Custard, yummy! :p

Nadhif menikmati makan siangnya

Faizah & kerupuk

Eclair, Chocolate Rolade, Chocolate Mousse & Gummy

Banana Custard

Puasss banget deh makan di The Square Restaurant ini! Selain menunya enak-enak, juga terutama karena gratis, hihiii... AnuGra alias anu gratisan nih namanya.
Hingga akhirnya kami harus pulang karena jam makan siang sudah berakhir, yaitu hingga jam 14.30.
Suksesss terus buat Hotel Novotel Makassar Grand Shayla dan makasih vouchernya (y)


Posting Komentar