Rabu, Februari 24, 2016

17 Tahun Alifah


25 Februari 1999.

Tak terhingga kebahagiaan kami sekeluarga ketika lahir di dunia seorang bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang kami beri nama Andi Nur Alifah Bau' Djemma. Nama Alifah berarti ramah tamah dalam bersahabat, bermakna supaya anak ini selalu ramah, supel dan mudah bergaul dengan siapa pun. Sedangkan nama Nur yang berati cahaya, diberikan oleh Mamiku dengan maksud supaya anak ini hidupnya selalu terang bercahaya. Aaamiiin ya robbal alamiin.



25 Februari 2016.

Bayi mungil itu sekarang sudah menginjak usia 17 tahun. 
Suatu fase dimana menjadi ukuran titik balik kedewasaan seseorang.
Namun berapapun usiamu, kau tetap anak bagi kami. Yang selalu akan kami lindungi dengan segenap jiwa raga. Jadi jangan heran jika kami, orang tuamu, kadang terlihat sangat posesif. Itu karena kami sangat menyayangimu dan tidak mau sesuatu apapun melukaimu. 

Karena waktu adalah sesuatu yang sangat sederhana tetapi berharga. Waktu adalah sesuatu yang paling konsisten. Akan terus maju tak akan pernah bisa mundur.
Maka jadikanlah usia 17 tahun sebagai pemupuk, penanam untuk masa depan kelak karena usia 17 tahun adalah usia paling memiliki potensi. Tentukan tujuan hidupmu, lalu kejarlah cita-cita itu hingga setinggi-tingginya. 


Kami orang tuamu, Atu dan Mami, sudah pasti akan terus menyayangimu hingga kapan pun. 
Sebagai balasannya, kami hanya minta Alifah untuk sayang juga kepada adik-adik, Nadhif dan Faizah. Jadilah panutan yang selalu mengayomi mereka, terutama jika Atu dan Mami sudah tidak ada nanti. 🙏


Semoga Allah selalu merahmati hidupmu, nak Alifah. Bahagia selalu lahir bathin dunia akhirat. 
Aaamiiin allahumma aaamiin 🙏❤💋

Posting Komentar