Senin, Januari 11, 2016

Bikin Oreo Pops Sambil Dengar Dongeng


Belajar bikin kue sambil dengerin dongeng? Why not? 😁
Itu yang kami lakukan kemarin, tepatnya di hari Sabtu tanggal 9 Januari 2016, di acara TSM Kids Club yang merupakan kerjasama Trans Studio Mall dengan EMaronie Organizer.

Ada 3 acara menarik yang ditampilkan khusus buat peserta. Yakni cooking class, story telling dan juga hiburan musik akustik. Padat dan menghibur. Selain itu ada juga hadiah dari Trans Studio Theme Park dan Carrefour buat peserta yang benar menjawab kuis yang diberikan.

Cooking class nya dipandu oleh Mam Lala yang ajarin anak-anak cara bikin Oreo Pops. Siapa sih yang gak kenal Oreo? Apalagi anak-anak.. Mereka semua suka Oreo! 😋 tapi mungkin udah pada bosen yaa kalo Oreonya dimakan langsung begitu aja... Makanya dikreasikan dengan berbagai campuran dan dibuat semenarik mungkin. Anak-anak jadi senang bikinnya, makannya pun makin asyik karena banyak hiasannya yang berwarna-warni.

Untuk story telling siapa lagi kalo bukan oleh Kak Heru. Kali ini Kak Heru tampil 2X lho... Jadi ada 2 dongeng yang diceritakan Kak Heru. Yang pertama tentang Jempol alias JeKa (jempol kanan) dan JeKi (jempol kiri) dan yang ke dua tentang Cici Kelinci yang sangat kencang larinya. Anak-anak senang sekali mendengar dongeng dari Kak Heru. Suasana jadi makin ceria karena Kak Heru tidak hanya berdongeng tapi juga membuat anak-anak bergerak, menari dan berlompat hingga tertawa terbahak-bahak..huhahahaa...😄😄

Sebagai pengisi acara, ada juga Kak Jasmin yang menghibur para peserta dengan lantunan gitar dan suara merdunya. Kak Jasmin nyanyi 2 lagu yang bikin anak-anak ikut bersenandung dan semua happy! 😊

Lihat foto-foto acara kemarin yuk....

Mami Ery & Kak Jojo menjelaskan ke peserta tentang acara TSM Kids Club

Mam Lala mengajar cara bikin Oreo Pops

Kak Arie sibuk lelehin coklat di belakang panggung

Caca serius ikutan cooking class

Para peserta menghias Oreo Pops nya

Kak Heru mengajak peserta berkenalan

Kak Heru mendongeng

Bagaikan duet kolaborasi antara Mam Lala & Kak Heru 😄


Kak Jasmin memainkan musik akustik

Oreo Pops hasil kreasi para peserta

Semua pada heboh dengan Oreo Pops nya masing2 😍
Posting Komentar