Selasa, Desember 29, 2015

Belajar Menjahit Menghasilkan Frame Pouch


TSM Smart Mom edisi ke-2 telah dilaksanakan pada hari Minggu tgl.27 Desember 15 kemarin. Kami mengajarkan para Ibu yng cerdas dan modern cara membuat Frame Pouch. 
Awalnya banyak yang belum tau, "Apa sih frame pouch itu?" "Bingkai foto ya?" Begitu sebagian pertanyaan mereka heheee...

Wajar lah yaa kalo banyak yang bingung apa itu frame pouch dan gak salah juga kalo banyak yang kira  itu adalah bingkai foto :D yang benar adalah frame = bingkai dan pouch = kantongan. Jadi frame pouch adalah kantongan berbingkai. Fungsinya bisa sebagai tempat koin, bisa juga jadi tempat lipstik, dan lain sebagainya.


Yuk, lihat keseruan para peserta di workshop ini lewat foto-foto...

Sebelum memulai workshop, A.Unga menjelaskan dulu apa itu Frame Pouch

A.Unga memberi contoh cara membuat pola

Beberapa peserta dibantu masukin benang karena mata udah kurang tajam, heheee...

Para peserta yang lagi serius bikin Frame Pouch

Tetap sadar kamera lah yaa saat photo session :D

Snack buat peserta

Foto bareng peserta, pengajar & EO

Frame Pouch hasil karya peserta

Sebanyak 5 orang peserta yang hadir senang banget bisa membuat Frame Pouch, khususnya buat mereka yang selama ini belum pernah merasakan yang namanya "menjahit" hehee... 
Mereka sampai takjub sendiri karena ternyata bisa menghasilkan sesuatu dari jahitan tangan sendiri :)

Acara TSM Smart Mom ini memang didedikasikan khusus buat para ibu yang cerdas dan modern, yang kebanyakan sekarang dari para mereka sudah terlalu sibuk bekerja di kantor ataupun mengurus anak di rumah sehingga kurang punya waktu lagi untuk mengeksplorasi diri mereka sendiri dengan kegiatan yang bisa menambah keahlian.

Semoga ilmu yang kami bagikan bisa bermanfaat buat para peserta :)
Posting Komentar