Senin, September 21, 2015

Bukan Bookmark Biasa di Colorful Craft

Pada suka membaca kan? Terutama baca buku. Paling gak enak kalo bacaan kita terpotong, bukunya tertutup dan akhirnya kita jadi repot cari-cari halaman yang terakhir kita baca.
Nah, dipasangin bookmark alias pembatas buku solusinya! 
Khususnya buat anak-anak kita yang masih pake buku cetak di sekolahan untuk belajar. Kadang bukunya jadi kusut akibat cari-cari halaman 😓

Maka, di event Sunday Kid's Activity yang diadakan Trans Studio Mall bekerjasama dengan EMaronie Organizer kemarin, diajarkan cara membuat bookmark. Kita sih sebutnya "Bukan Bookmark Biasa" 😄 karena anak-anak bikin sendiri dengan berkreasi sesuka hati sesuai yang mereka mau.

Dari ini...


...menjadi ini 🔖

Yuk lihat foto-fotonya...

Kak Unga memberi contoh cara bikin Bookmark

Kak Arie membantu Thiya & Syitha

Thiya & Syitha serius mengerjakan Bookmark nya

Caca memperlihatkan Bookmark nya yang udah selesai

Eh....ada ibu & anak yang penasaran tuh 😄

Sebenarnya gampang banget cara bikinnya. Bahan utamanya pake stick ice cream, kertas marmer, hiasan mata, hiasan bulatan, magnet (kalo mau). Sedangkan alatnya lem putih dan gunting.
Bookmark ini bisa juga dijadiin tempelan hiasan di kulkas lho karena bisa dipasangin magnet di belakangnya. Jadi multi fungsi.

Yang juga bikin anak-anak jadi senang kemarin karena hasil karya mereka dinilai dan dapat hadiah voucher belanja senilai Rp.50.000,- dari Trans Studio Mall. Dan yang dapat hadiah kemarin yaitu Caca 😍
Terima kasih TSM! 🙏

Anak-anak yang cerdas dan kreatif dengan hasil kreasi masing-masing










Posting Komentar