Sabtu, Agustus 01, 2015

Long Cardi

Udah lama rasanya saya gak tulis artikel tentang fashion...
Di dunia fashion, yang lagi ngetrend saat ini salah satunya adalah Long Cardi alias long cardigan alias cardigan panjang. Kekinian kata orang-orang 😁
Semua udah pada tau kan apa itu cardigan? yaitu sweater yang sisi depannya terbuka serta bisa di beri penambahan kancing atau ritsleting juga sebagai variasi. Bahan nya pun beragam, ada yang dari wool, katun hingga sifon.

Sebenarnya setiap wanita wajib punya cardigan. Karena salah satu cara untuk memodifikasi penampilan agar selalu terlihat fresh ya dengan pakai cardigan. Fungsinya sebagai outer cocok dikenakan dengan t-shirt, tank top, dan lain-lain. Koleksi baju yang kita punya tentu akan terlihat beda jika dipadankan dengan cardigan. Cardigan pun bisa dipakai begitu saja apa adanya, bisa pula ditambahkan aksesoris seperti ikat pinggang atau bros sebagai pemanis.

Kembali ke long cardi, saat ini lagi marak dipakai oleh para hijabers. Modelnya yang panjang menutupi bokong bahkan ada pula yang menjuntai hingga kaki, pas buat menutupi lekuk tubuh. Dalaman yang dikenakan dengan long cardi pun beragam, terutama bawahannya. Ada yang celana, rok, bahkan gamis.

Khususnya buat yang berbadan gemuk, long cardi ini bisa menyamarkan besarnya pinggul. Sedangkan untuk yang bertubuh mungil, long cardi akan terlihat pas jika dipadukan dengan dalaman maxi dress atau rok, jangan lupa pakai high heels atau wedges.

Yuk, intip gayaku dengan long cardi 😉

Long cardi menahan suhu dingin di Erfurt, Germany

Saat di Berlin, Germany. Long cardi menyamarkan perut hamil 😜

Long cardi tanpa lengan dipadukan dengan jeans

Long cardi dengan aksen layer di depan dipadukan dengan maxi dress

Semoga menginspirasi 😊





Posting Komentar