Senin, Agustus 24, 2015

Alhamdulillah, she's turning 1 year old


Tgl. 22 Agustus kemarin, Faizah genap berusia 1 tahun 🎉🎉🎉
Alhamdulillah...🙏

Anak yang tidak disangka2 kehadiranx, 
Yang sejak masih dalam kandungan hingga sekarang selalu ikut ke mana pun Mami pergi... 💝

Semoga A.Nur Faizah Bau' Djemma selalu dirahmati Allah dengan keimanan, kesehatan, kecerdasan & rezeki yg berlimpah. Aaamiiin 🙏😇

Dan di hari ulang tahunnya kemarin, seperti kakak-kakaknya dulu, pasti dirayain. Persiapan sudah dilakukan sejak tgl. 1 Agustus. Semua Mami yang atur, mulai dari konsep, tema, undangan sampai baju yang dipake Faizah pas acara nanti! Konsep acara tentu saja children dengan games dan sebagainya. Untuk tema, saya gak pernah kepikiran untuk memakai tema princess ala ultah anak-anak sekarang, seperti Frozen atau Sophia. It's too mainstrem! 😝 Pilihan saya adalah colorful dengan dasar putih. Sebagai ilustrasi dari quote "anak-anak selayaknya kertas putih, kitalah sebagai orang tua yang menggambar kertas itu dengan warna-warni" aaasiiike...😂😂

Karena temanya colorful, dress codenya pun harus colorful. Demikian juga dengan yang ultah, bajunya harus putih dengan motif warna-warni. So, bajunya Faizah atasan t-shirt putih bertuliskan Happy 1st Birthday FAIZAH dan bawahannya rok tutu warna-warni.

Dessert table saya serahkan ke salah seorang teman yang memang sudah pengalaman sebagai supplier kue untuk dessert table. Kue-kuenya pun bertema colorful, termasuk birthday cake nya. 

Tapi sampai tgl.7 saya belum juga menemukan tempat yang pas nih buat acaranya... Pengennya sih outdoor biar kesannya lebih luas dan terang. Tapi di mana ya? Ada beberapa pilihan, seperti di pinggir kolam renang, tapi takut anak-anak kecil pada heboh liat air dan pada berlarian ke kolam. Dari segi keamanan juga sepertinya riskan. Pengen di taman, tapi taman di mana yaa? Masa' di Taman Macan atau Karebosi sih? Hahaa...😄 

Akhirnya setelah mencari hunting ke beberapa tempat, pilihan saya jatuh pada SAO Eating Point Mal Ratu Indah di area outdoor nya. Selain itu karena di Mal Ratu Indah, tempat kerja saya dulu, saya punya sahabat yang siap membantu. 
Jadinya konsep acara seperti ketika Nadhif ultah yang pertama & Alifah ultah yang ke-6, waktu itu di Samudera Food Court Mal Ratu Indah.

Untuk anak-anak disiapin menu dari McDonald's, termasuk games & MC. Sedangkan untuk orang tua menunya diambil dari tenant SAO. Mie Titi, Nasi Goreng Rajawali & Sea Tofu Djuku. Semuanya dijamin enak & mengenyangkan. Setelah tempat acara udah fix, saatnya design undangan. Oleh saya sendiri tentunya.

Sebelumnya Faizah ada sesi foto dulu dengan baju yang akan dipake di acara nanti.

Sesi foto Faizah untuk undangan, kartu ucapan terima kasih dan backdrop dessert table

Undangan ulang tahunnya yang saya design sendiri

Sehari sebelum hari H, cookies untuk di goodie bag dan kartu ucapannya udah selesai.

Cookies berbentuk angka 1, undangan & kartu ucapan terima kasih

Dan akhirnya, hari H pun tiba...
Jam 3 sore kami sudah di SAO untuk persiapan mulai dari dekor hingga makanan. Jam 4 tamu mulai berdatangan. Tamunya buanyak bangeeet 😁 keluarga, teman kantornya Atu, teman-teman Mami semua yang diundang pada hadir.

Acaranya dimulai tepat jam 5 dipandu pihak McD. Aneka games dengan hadiah menarik bikin anak-anak senang. Masu ke acara intinya, yakni tiup lilin. Selain bersama Atu, Mami & kakak-kakak, juga dengan Opa, Oma & Petta.

Setelah itu, untuk anak-anak dibagiin paket McD. Kemudian para orang tua silahkan menikmati menu yang sudah dihidangkan. Tapi yang jadi favorit sih dessert table-nya. Ada pudding oreo, pudding in cup, oreo pop cake, eclair, cup cake & chicken wing. Minumannya Iced Thai Tea.

Nih foto-fotonya....

Faizah di depan dessert table

Kue ultahnya Faizah


Tamunya buanyak bangeet...

The games


Tiup lilinnya 🎵

Syukurnya selama acara berlangsung, Faizah tenang, gak rewel & gak nangis. Malah ketawa-ketawa sambil tepuk tangan lihat tamu-tamunya menyanyi.

So, thanx for coming, greet & pray together for Faizah 🙏😘
We're so happy to celebrated it with you all 🎈

Family goals



Posting Komentar