Minggu, Juli 26, 2015

Kesan Sangar di Alabaik Urban Bistro

Don't judge a book by it's cover... Mungkin jadi ungkapan yang tepat buat cafe yang satu ini. Namanya Alabaik Urban Bistro. 
Hampir setiap hari cafe ini saya lewati. Yang terlihat dari luar banyak motor di parkiran dan di balkon atas banyak duduk lelaki-lelaki usia muda, seperti mahasiswa, karena memang lokasinya yang berdekatan dengan kampus.
Dan cafe ini yang jadi pilihan kami, alumni SD Negeri Kompleks IKIP Makassar angkatan 1988 utuk bersilaturahim setelah Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah.

Dari depan tampilan cafe ini memang agak "sangar", terkesan macho karena cat yang didominasi warna hitam serta tulisan Silverhawk South Sulawesi yang menandakan kalo cafe ini basecamp genk motor, moge tepatnya.

Tampak depan


Masuk di dalam cafe kita disambut dengan sebuah motor gede yang terpajang dan memang dijadikan property untuk customer berfoto. 

Welcome!

Alumni SD Neg.Komp.IKIP angkt'88

Bersama Lisa

Di dinding terpajang poster-poster tulisan dan juga kaligrafi dan lukisan yang teteup terkesan "macho" bahkan sampai ke kamar mandi. 

Sitting area yang menyatu dengan pantry

Toilet. Sangar! 😆

Salah satu pilihan tempat duduk yang nyaman adanya di bagian belakang, dengan sofa yang empuk, agak tertutup dinding dan di bawah tangga. 
Cafe ini juga sejuk lho. Nyaman deh pokoknya.

Sofa yang nyaman

Dinding pemisah yang letaknya di tengah

Sebenarnya cafe ini ada 2 lantai, tapi waktu berkunjung kemarin saya gak sempat naik ke lt.2.
Cuman foto tangganya doank 😬

Tangga ke lt.2

Yang bikin saya takjub yaitu harga menunya. Murah bingiiitsss menurutku. Kisaran antara Rp.10.000 hingga Rp.30.000. Cocok buat kantong mahasiswa. Minumannya bermacam-macam dengan harga serba Rp.11.000, Rp.13.000 dan Rp.15.000. Huhuuu...surga buat emak-emak yang hobi nongkrong tapi tetap pengen irit nih! Hihiii...
Soal rasa, standard lah yaow sesuai harganya.

Yum 😋

Eh, tapi ngomong-ngomong..ada 1 foto yang menurutku kagak nyambung..
Kami, bagaikan segerombolan ibu-ibu yang abis pengajian trus lanjut nongkrong di cafe, hahaa...😆

Majelis Taklim IKIP '88 😜






Posting Komentar