Minggu, Juni 28, 2015

Faizah, from 7 to 9 months

Alhamdulillah 🙏 tanggal 22 Juni kemari Faizah udah 10 bulan.
Banyak yang bilang "ih..gak terasa yaa udah 10 bulan!" Hmm...saya cuman bisa berkata dalam hati "iya, loe yang gak rasa, gw rasa banget!" Hahaaa....😄

Memang usianya udah memasuki masa-masa aktifnya bergerak. Mulai pengen tau ini itu, semua mau disentuh dan semua yang disentuh pasti ujung-ujungnya dimasukin ke mulut. Jadi penjagaannya harus extra hati-hati. Pengawasan melekat deh pokokknya!

Yuk ah..kita flashback sejak usia Faizah 7 bulan hingga 9 bulan 😉

7 months

Selain duduknya udah tegak, giginya pun udah banyak. Langsung tumbuh 6 biji!
Dan ajaibnya, posisi pertama giginya tumbuh persis seperti gigi Puang Alifah nya waktu tumbuh dulu 😁 2 di bawah & 2 gigi taring kiri & kanan. Terakhir baru tumbuh 2 gigi depannya. Jadi modelnya seperti Dracula gitu deh.. Hahaaha..😄
Tapi sayang banget...Mami gak pernah bisa foto giginya waktu tumbuh seperti itu. Faizah selalu mingkem setiap giginya mau difoto.

Duduk di baby chair



Untuk pertama kalinya Faizah dibuatin baju seragam persis seperti Puang Alifah & kakak Khansa. 
Baju motif Rang-rang dengan model yang lucu khas anak-anak. Dipakainya waktu acara syukuran Atu.

Seragaman kita 😍

Di usia 7 bulan inilah Faizah pisah dengan kakak Khansa karena kakak Khansa harus pindah ke Jakarta ikut Bapak Sherief yang diterima kerja di sana. Sedihnyaaa 😭😭😭

Saat perpisahan dengan Bapak Sherief di airport

8 months

Karena geraknya yang makin aktif dan lincah, mulai deh Faizah jatuh dari tempat tidur...😔
Begitu jatuh langsung nangis keras karena kaget. Alhasil setiap kali abis jatuh, pasti Faizah dibawa untuk pijat biar otot-ototnya kembali lentur.

Pijatnya pake nangis 😝

Dan Faizah makin gak bisa lepas dari Mami. Ke mana pun Mami pergi pasti Faizah ikut, karena kalo gak dibawa pasti Faizah nangis cari Mami. Faizah emang gak terbiasa minum susu dari botol, sukanya ASI langsung dari sumbernya. Hahaa.. Gak apa2 lah yaa, yang penting anak senang 😊

Bahkan saat Mami lagi nge-MC, Faizah gak bisa lepas...

9 months

Di usia 9 bulan ini berat badan Faisah mulai turun dan susah untuk naik setelah sakit flu & demam.
Mungkin juga karena geraknya makin aktif yaa.. Bahkan saat sakit pun tetap aktif menari! Hahaa.. 😆

Menari saat lagi sakit 😬

Udah banyak kosa kata yang bisa dia sebut, seperti "mammam" kalo mau makan atau minum.
Yang lucu kalo dibawa masuk ke dapur atau kalo dia lihat peralatan makannya, pasti langsung bilang "mammam" 😄

Perkembangan terpesat Faizah di usia 9 bulan ini adalah berdiri. "Yeay..anakku sudah bisa berdiri.." hihii..ala2 iklan gitu! Walopun masih harus dipegangin. Semoga sih bisa seperti kakak-kakaknya yang bisa jalan sebelum usia 1 tahun ☺️ Aamiiin 😇

Jalan-jalan di Fort Rotterdam

Faizah seperti boneka yang dipegangin kakak-kakaknya

Doa'in Faizah yaa semoga cepat gede, jadi anak pintar & sholehah.
Aaamiiin 🙏😇












Posting Komentar