Sabtu, Mei 09, 2015

Perpisahan

Hari ini, tepat sebulan yang lalu, kami mengantar adekku Sherief dan keluarga kecilnya pindahan ke Jakarta.
Nganter sampai airport maksudnya :D


Perpisahan di airport


Perpisahan yang lumayan berat buatku... Sejak kecil kami bersama, dilahirkan dari rahim yang sama, belum pernah pisah kota kecuali hanya untuk liburan hehe..

Sebenarnya perpisahan ini antara menyedihkan dan membanggakan.
Karena Sherief diterima sbg pegawai negeri di Kementerian Kelautan & Perikanan, yang berkantor di Jakarta, maka dia pun harus pindah dengan memboyong istri & anaknya.
Itu artinya belum tahu kapan mereka akan kembali tinggal di Makassar.
Tapi dengan kepindahan ke Jakarta, semoga Sherief bisa menjadi lebih dewasa dalam bersikap dan mandiri bersama keluarga kecilnya.



Gonna miss you so much, Rief...


Yang selalu bikin kangen dalam sebulan ini sih pastinya Khansa, ponakan kecilku yang cantik dan mulai pintar. Dulu hampir setiap hari bertemu dengannya, main sama-sama, bahkan kadang saya pula yang menjaga, suapin & mandiin.
Kehadiran Khansa lah yang mengembalikan suasana rame di keluarga besarku, setelah cukup lama tidak ada anak kecil yang jadi mainan :D kalo bisa dibilang Khansa sebagai pemancing hadirnya Faizah.

Dengan usia yang hanya beda 1,5 tahun, Khansa dan Faizah tentu bisa jadi teman main yang klop. Kliatan banget kalo Khansa sayang sama Faizah, dengan selalu dipanggil-panggil namanya, dicium, sampai mau digendong!
Kalo tangan Faizah udah lincah ke mana-mana, sampai rambutnya Khansa ketarik, Khansa diam aja tuh gak membalas. Anak yang sabar... :)


Khansa tersenyum manis & Faizah ketakutan

Soulmate

Khansa & Faizah saling bertatapan saat perpisahan di airport 😭


Untungnya sekarang jaman udah canggih, sebagai obat kangen kita cukup ber-video call dengan Sherief sekeluarga. Bisa tau kabar dan perkembangan masing-masing meski berjauhan.


Video call bareng Khansa 😘

Sherief saat selesai DikSar

Cakepnya adekku 😍


Luv u all 😘😘😘


Semoga adekku sekeluarga sehat selalu dalam lindungan Allah. Aaamiin...









Posting Komentar