Kamis, Mei 21, 2015

Bukan Kereta Warisan

Akhirnya Baby F punya stroller!! Yeay..yeay,,yeaayy... Heheee...

Namanya juga anak bungsu, Faizah banyak menerima barang-barang warisan dari kakak-kakaknya. Bukan hanya dari kakak Khansa tapi dari kakak Alifah malah! 
Awet yaa barangnya? Hehe..iya donk, siapa dulu Mami & Omanya ;)

Mulai dari kursi makan (baby chair), stroller, car seat, baju, sepatu, topi hingga boneka.
Barang yang paling awet adalah kursi makan atau baby chair punya Alifah. Dibeli 16 tahun lalu saat Alifah berusia 6 bulan, baru mulai pintar duduk waktu itu. Saya masih ingat belinya di Toko Tiga dan memang besinya terlihat sangat kuat. Dan terbukti!
Dipakai oleh Alifah, setelah itu Nadhif, lanjut ke Eky & Rizky, anaknya Era (sepupuku), setelah itu bergilir ke Khansa, dan sekarang dipakai Faizah :)



Alifah (1999), Nadhif (2004), Faizah (2015)


Kalo stroller (kereta bayi) gede dan car seat (kursi untuk di mobil), Faizah dapat warisan dari Khansa. 
Car seatnya merk BabydoesCar seat ini yang paling membantu buatku yang kerjanya jalan ke sana ke mari. Faizah tenang duduk di car seat. Kadang juga gak tenang kalo udah mulai sakau ASI :D
Yang paling lucu kalo melewati jalanan yang tidak mulus dan Seat belt car seat tersebut tidak dipasang, terguncang deh Faizah...

Bobo di car seat

Melorot di car seat ))


Stollernya merk Baby Elle. Dipakai di rumah, terutama saat Mami bekerja, Faizah tiduran deh di kereta. Dipakai juga saat nge-mall.

Duduk di stroller sambil ngemil biskuit

Nge-mall bareng Mami


Tapi sepertinya strollernya udah ga kekinian lagi karena modelnya yang gede.
Akhirnya sewaktu Oma ke Jakarta, nitiplah saya untuk dibeliin stroller buat Faizah. 
Pilihan jatuh pada merk iSport type Coco Latte, seperti punya Khansa. Stroller ini berukuran kecil saat dibuka, apalagi dalam bentuk dilipat. Ringan saat angkat jadi bisa dijinjing hanya dengan 1 tangan. Modelnya juga simple. Dan saya memilih warna yang tidak mudah kotor, yaitu dasar hitam dengan aplikasi polkadot warna merah. Untuk penutup atasnya berwarna merah polos.
Pertama kali Faizah dinaikkan di stroller itu keliatan banget kalo dia masih kagok hahaa...belum akrab sepertinya. Tapi lama-kelaman dia pun senang. Mungkin dia tau juga kalo stroller itu baru, punya dia sendiri dan bukan warisan kakak-kakaknya! Hahaaa...


Masih agak bingung nih..

Posisi kereta dengan penutup di atas






Posting Komentar