Kamis, Desember 25, 2014

Faizah, from New Born to 3 Months


Andi Nur Faizah Bau' Djemma lahir hari Jum'at tanggal 22 Agustus 2014 pk.06.20 pagi dengan berat 3,420kg dan panjang 49cm melalui operasi cesar.
Tanggal 22 Desember 2014 kemarin, babyku Faizah genap berusia 4 bulan.
So, lewat tulisan ini saya mau flashback sejak Faizah lahir hingga 3 bulan

New born

Diaqiqah tanggal 20 September 2014. Hampir sebulan usianya. Kenapa telat? 😁 karena saat itu Atunya sedang mengikuti diklat ADUM dari kantornya, jadi agak susah atur waktunya.

Undangan Aqiqah

Aqiqah

1 BULAN

1 bulan

Di usia 1 bulan ini Faizah kami bawa ke tukang pijat bayi tradisional. Untuk melenturkan otot-ototnya dan melancarkan peredaran darahnya. 
Waktu dipijat sebenarnya ngeri juga sih liatnya, tapi karena kami yakin tukang pijatnya berpengalaman, jadinya gak khawatir lagi. Pijat bayi tradisionalnya di Ibu Lulu yang praktek di Klinik Saint Pieter, ruko Mirah (depan Pasar Segar) jl.Pengayoman, Makassar.

Pijat bayi tradisional

2 BULAN

2 bulan

Pertama kalinya kami bawa Faizah jalan-jalan di mall saat usianya 2 bulan. Dengan pakaian anti dingin : jumper suit panjang, sepatu & topi bermotif macan, Faizah keliling mall dengan keretanya.

Pertama kali nge-mall nih

Di usia 2 bulan ini juga Faizah untuk pertama kalinya ketemu dengan Opanya 😘 soalnya Opa lagi di Jogja ikut sekolah PPAT dan waktu Faizah lahir kemarin Opa gak bisa pulang...

Akhirnya bertemu dengan Opa

Waktu itu kami udah sepakat, rambutnya Faizah baru akan digundul setelah Opa datang, karena Opa mau lihat dulu rambut gondrongnya Faizah 😄
Akhirnya karena Opa sudah datang, kami bawa Faizah di Rayhana Baby Spa Mal Ratu Indah. Paket yang ditawarkan adlah Paket Boboho yang terdiri dari : penggundulan, pijat dan renang.
Faizah enjoy banget deh.. Apalagi waktu renang. Dia suka berenang lama-lama, kakinya digerakin dan pintar balik kiri-kanan.

Proses penggundulan

Paket Boboho : Gundul, Pijat, Renang

3 BULAN

3 bulan

Setelah 3 bulan, banyak sekali perkembangan dari Faizah. Dia sudah bisa berinteraksi, diiajak ngobrol, ketawa, main-main. Bahkan sudah pintar main boneka 😊

Ngobrol bareng Opa & Kakak Khansa

Mandinya udah di kursi mandi

Selalu ikut ke mana pun Mami pergi

Doa'in yaa... Semoga Faizah sehat terus, cepat gede, makin pintar dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aaamiiin...😇






















Posting Komentar