Pregnant With Style

Sabtu, Juni 21, 2014
Sejak awal kehamilan, saya sudah bertekad untuk tidak terlalu gemuk dan tetap tampil gaya.
Namun tentu saja dengan memperhatikan kondisi babyku di dalam perut. Berat badannya harus selalu bertambah setiap bulan dan perut tidak sesak karena pakaian yang saya kenakan.

Sekedar iseng, saya memberi tema untuk kehamilanku kali ini yaitu Pregnant With Style, hihiiii...
Karena baju-baju hamil yang saya punya dulu sudah banyak yang gak ada ataupun gak muat, makanya di kehamilan sekarang saya lebih banyak hanya mix & match baju yang masih muat di badan. Termasuk memakai baju Tweedehands sekalipun.

Sewaktu traveling ke Eropa, di usia kehamilan 3 bulan, saya membawa baju yang nyaman agar tidak terganggu selama dalam perjalanan. Jeans hamil (yang berkaret di bagian perut), rok lebar serta baju longgar dan jaket jadi andalan saya. Tak lupa topi, agar tidak ribet.

Di Belgia
Di Paris
Di Hamburg, Jerman

Setelah di Indonesia pun seperti itu...
Kali ini legging yang jadi favorit saya. Selain berkaret di pinggang, yang paling penting adalah memudahkan untuk bergerak ke sana ke mari.

Rok mini & leggimg

Outer berbahan sifon
Terusan berbahan jins
Memadukan rok mini & legging

Yaa...pastinya penampilanku selama hamil ini sudah gak sesuai dengan cara berhijab yang syar'i, tapi semoga hanya selama masa kehamilan saja. Aaamiin...

Sedangkan untuk ke acara yang semi formal dan formal, seperti pertemuan ortu murid di sekolah anak, arisan, ataupun ke pengantin, saya berusaha untuk memantaskan agar tidak "saltum".

Ke mall
Ke kondangan

Oya, ada yang menarik dari baju hamil yang saya punya... Ternyata ada baju hamil yang masih muat sejak kehamilan pertama, kedua, hingga yang sekarang ini lho 😍

Baju hamil andalan

Dengan tulisan ini, saya hanya ingin menginspirasi para wanita, khususnya ibu-ibu hamil yang mungkin memandang kehamilan dengan pesimis, seperti badan yang jadi melar, susah memilih pakaian, dan sebagainya.
Yang pasti sih jangan sampai jadi korban mode 😄

Ingat lho... Kehamilan adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa. Jadi wajib bagi kita untuk menerimanya dengan positif, jiwa yang besar dan hati yang selalu senang.

Do'ain yaa semoga kehamilanku ini selalu sehat dan persalinanku nanti lancar 😘😘