Senin, November 26, 2012

BB

Hari gini, buat yang aktif, siapa sih yang gak pake BB?
Bukan BB alias iler yaa... :p tapi BlackBerry. Smartphone yang bikin kita terhubung dengan semua orang, di seluruh dunia, dalam waktu yang singkat, hanya dengan menekan tombol-tombol keypad.

Banyak fitur yang ada di BB, diantaranya email, social network seperti Twitter, Facebook, dll, dan yang paling penting adalah BlackBerry Messenger a.k.a BBM.

Well, kalo jaman dulu orang nanya "nomor HPnya berapa?" sekarang sudah berganti menjadi "Pin BBnya berapa?" dan sibuklah para pengguna BB ber-bbm ria. Mulai dari yang serius untuk urusan kerjaan sampai yang rumpie berbagi cerita atau becandaan.

Ada kelebihan tapi ada juga kekurangan pake BB ini.
Yang parah adalah jika pemakainya sudah sampai ke tahap "Mendekatkan yang Jauh tapi Menjauhkan yang Dekat" hihiii... alias asyik sendiri dengan BBnya. Orang yang ada di dekatnya dicuekin karena asyik BBM! Hahaha...parah =)) *curcol nih...

Dicuekin Atu yang asyik BBM'an =))

Pada sibuk sendiri... :D

Buat saya, asyiknya ber-BB ria saya manfaatin buat share foto ke social network. Menyalurkan hobby kenarsisan :D Foto2 trs dipasang di display picture, dishare ke group BBM atau ke social network. Paling asyik jika dibawa traveling, tetap bisa update ;)

Di Hongkong berfoto dengan BB Onyx 2

Di kondangan, berfoto dengan BB Onyx 1


Selain itu hobby cari duit juga.. Jualan bo! Tetap dengan BB, buat group BBM dengan brand "Tweedehands" dan juga group bisnis dengan member Oriflame.

Jualan Tweedehands difoto dengan BB Onyx 2
Sold items Tweedehands hasil editan dengan aplikasi PicMix
Promo Oriflame yang dishare di group

Akhinya menggunakan BB menjadi suatu kebutuhan. So, yuk manfaatkan BB semaksimal mungkin untuk hal yang positif :)
Posting Komentar