Kamis, Oktober 11, 2012

Uniform

Awal masuk di Trans Studio Mall, kesannya bangga banget saya dan teman-teman memakai seragam hitam khas Trans yang terkenal itu. Sesuai aturan perusahaan, seragam itu dipadukan dengan manset, celana, dan sepatu yang kesemuanya berwarna hitam, termasuk jilbab bagi yang mengenakannya.
Keren kelihatannya, apalagi kalo kami jalan beramai-ramai.di luar area Trans, sepertinya semua mata tertuju kepada kami, lengkap dengan bisikan "tuh, anak Trans"... WOW! Bangga deh bisa membawa nama besar Trans lewat pakaian seragam itu.


Trans Studio Mall Team

Hingga tiba-tiba kami mendengar kabar kalo efektif perbulan Oktober 2012 seragam hitam itu sudah gak dipakai lagi. Seluruh karyawan back office Manajemen Trans Studio Mall nantinya hanya memakai pakaian biasa, bebas rapi selayaknya pakain kerja tanpa seragam. Galaulah hati kami... :s (cieee... :D)

Casual di hari Sabtu
Batik di hari Jum'at
Selama ini kami berpakaian bebas rapi hanya di hari Jumat dengan batik atau motif bunga dan Sabtu dengan pakaian casual. Tapi dengan adanya aturan baru itu artinya setiap hari kami harus memutar otak mo pake baju apa, budget untuk beli baju pun nambah, dan yang pasti kebanggaan lewat pakaian seragam pun akan luntur... 

  
 

Last day with Trans uniform
Dan sebagai kenang-kenangan kami akan baju seragam hitam berlogo Trans itu, di hari terakhir memakainya, kami tak lupa mengadakan sesi foto bareng sekantor berbaju Trans :)




 
 

Sejak itu, sibuklah kami berburu baju, celana & sepatu yang layak dipakai ke kantor. Secara, kalo mau pake baju-baju lama waktu masih di perusahaan tempat bekerja dulu sepertinya sudah gak update lagi...


Blazer & Belt : Gaudi
Watch : Bonia
Thank God, karena beberapa tenant banyak yang lagi diskon. Selain itu produk-produk Tweedehands jualan saya banyak yang bagus dan cocok dipakai ke kantor  :)

Yang terpenting adalah... jangan pernah saltum & jadi korban mode!


Wardrobe : Gaudi
Pumpshoes : Charles&Keith
Watch : Puma
Dress : Uptown Girl (Tweedehands) 
Pants : Eprise
Hijab : Dannis

Shirt : Cole Ladies
Skirt : St.Michael (warisan)
Watch : Casio


Akhirnya gak pusing lagi deh karena baju yang mesti dipakai ke kantor. Dan ternyata tanpa seragam pun, kebanggaan akan Trans Corp tetap kami rasakan, semangat kerja juga gak berkurang sama sekali tanpa seragam, dan yang pasti...sekarang kantor Manajemen Trans Studio Mall menjadi lebih berwarna dengan pakaian yang kami kenakan :")

Silahkan lihat foto2 saya dengan pakaian kantor yang saya kenakan, kali aja bisa menjadi inspirasi ;)
Posting Komentar