Image Slider

20 Tahun Bersama

Jumat, Juni 15, 2018

Bismillah...
Tulisan ini tentang kisah cinta kami.

-sebelum menikah-

Kita hanya 2 anak manusia yang saling jatuh cinta. Masih SMA kala itu. Belum tau soal jodoh dan emang belum kepikiran lebih jauh.

Kita taunya hanya lagu Andi Liany, 

🎶 Jalan masih panjang
Jangan ucap janji
Nikmatilah cintamu hari ini...
Sanggupkah aku hidup bersama denganmu
Mungkinkah aku hidup tanpa ada dirimu
Hanya waktu yang bisa jawab semua itu
Sampai kapan  aku tak tahu... 🎶

GO-CLEAN Bikin Rumah Jadi Kinclong

Senin, Juni 11, 2018

Assalamu alaikum, manteman.

Sebelumnya lanjut nulis, saya pengen nanya dulu nih... Apa cuman saya di sini yang sering malas bersihin rumah? Hehe...

Well, kadang bukan cuman malas bersihin rumah sih, tapi emang malas kerja sebenarnya, haha... 😅

Apalagi dengan kondisi rumah yang letaknya di pinggir jalan raya, akibatnya debu jalanan gak pake pamit masuk ke rumah dan memenuhi seluruh relung-relung kehidupanku #tsaaah! 

Khususnya di bulan Ramadhan kayak gini, rasanya mager banget yes? Belum lagi waktu terasa sempit banget. Gimana gak sempit kalo bangunnya aja jam 9, hehe...

DENTAMEDICA - Solusi Gigi Pica

Jumat, Juni 01, 2018

Salah satu sumber kekhawatiran setiap orang tua adalah ketika anaknya sakit. Sedih rasanya kalo anak udah mengeluh ada yang sakit di tubuhnya. Salah satunya adalah gigi.

Sama seperti waktu Faizah datang ke saya sambil pegang pipi kanannya dengan wajah kesakitan dan bilang, "Mami, sakit giginya Pica" 😕

Segera saya suru dia buka mulut dan terlihat gigi gerahamnya lubang. Bukan hanya di sebelah kiri tapi juga di sebelah kanan! Tapi yang katanya sakit hanya yang di sebelah kiri itu. Duh, kasihan Faizahku...

Menu Favorit Buka Puasa

Senin, Mei 28, 2018

Assalamu alaikum...
Hola! Sanneng Talks is back!!

Alhamdulillah ya 🙏
Setelah sekian lama vakum, akhirnya kolaborasi Ery-Awie-Qiah tayang lagi untuk edisi #17. Jadi ceritanya karena kesibukan masing-masing, kolaborasi Sanneng Talks emang sempat terhenti sejenak dengan segala pengertian dari masing-masing kami. Sampe akhirnya kami sempatkan untuk ngumpul kembali, bukan di ajang acara blogger tapi emang kami jadwalkan khusus untuk ketemuan sebelum bulan Ramadhan. Sekedar kangen-kangen, mempercantik tempelate blog, skaligus obrolin tema Sanneng Talks edisi berikutnya.

RABBIDS Coffee & Breakfast di Palopo

Kamis, Mei 24, 2018

Assalamu alaikum, manteman. Hola!

Melanjutkan cerita mudik ke Palopo di awal bulan Mei lalu, kami sempatkan ke salah satu cafe yang ada di sana.
Cafe memang sedang menjamur di Palopo. Ada banyak yang baru dibuka dengan desain interior yang hampir mirip satu sama lain, yakni berkonsep industrial, vintage dan semacamnya.

Omelet Praktis Untuk Sahur

Senin, Mei 21, 2018

Assalamu alaikum
Gimana puasanya sampai hari ini? Pastinya masih kuat dan semangat kan yaa?

Biasanya sih menu sahur juga mempengaruhi semangat seseorang dalam berpuasa, terutama anak-anak.

Nah, sebagai orang tua harusnya pintar-pintarnya kitalah menyajikan menu sahur yang membangkitkan selera makan dan semangat berpuasa pada anak-anak.